Sabtu, 02 Juni 2012

Personil Cherry Belle Di Telanjangi

1 comment Follow us on twitter
Dunia Entertaiman digemparkan dengan kehadiran foto telajang personil Cherry Bele di Internet melalui beberapa situs jejaring sosial.

Semakin tinggi pohon, semakin kencang juga angin menerpa, seperti saat ini Grilsband pelantun "Love Is You" hadapi yang tak luput oleh ulah tangan-tangan kreatif, jail dan nakal pra kreator yang mencoba membuat tubuh personil Cherry Belle telanjang tanpa busana di dunia maya.

Foto-foto sexy mereka mulai ramai di buru dan diperbincangkan di jejaring social, meskipun foto tersebut terlihat hasil editing, tapi tentu saja itu mengganggu perjalanan karier mereka.

Dalam foto tersebut terlihat Gigi, Anisa dan Angel berdiri tampak manis dan berpose sensual tanpa sehelai benang pun yang menutupi tubuhnya tersenyum ke arah kamera.

Baik Gigi, Anisa dan Angel hanya menanggis tak tahan melihat foto mereka diperlakukan tak seronok, dan pihak manajemen Cherry Belle masih enggan tuk memberikan komentar.

1 komentar :

  1. Terlalu sop!
    Dunia entertainment selalu diwarnai bumbu fals,semoga ini tak jadi kendala untuk terus berkarya dan tentunya kejadian ini tak terulang kembali.

    BalasHapus